KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN BANJAR

NOVITA, NOVITA (2024) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN BANJAR. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak Novita.pdf

Download (30kB)
[img] Text
Pernyatan Keaslian Novita.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Pengesahan Novita.pdf

Download (792kB)

Abstract

Novita, 19120019, 2023, Hakikat Administrasi Negara pada Bantuan Sosial Penguatan Perempuan, Asuransi Anak dan Keluarga Penataan, Rezim Banjar, NPM 19120019, Proposisi, Program Manajemen Kebijakan Lone Wolf, Sekolah Tinggi Islam Muhammad Arsyad Al Banjari. Manajer I : Sitna Hajar Malawat, Manajer II : Lieta Dwi Novianti Penjelajahan ini bertujuan untuk memecah sifat pelayanan dari Bantuan Sosial Penguatan Perempuan, Keamanan Remaja dan Kekeluargaan di Pemerintahan Banjar. Strategi eksplorasi ini menggunakan pendekatan pemeriksaan subjektif dengan jenis penelitian elusidasi. Dari hasil penelitian diketahui bahwa sifat pelayanan pada Bansos Penguatan Perempuan, Jaminan Remaja dan Penataan Keluarga di Rezim Banjar saat ini belum memadai, sehingga dipercaya Bansos Penguatan Perempuan, Jaminan Anak dan Keluarga Tertinggal di Peraturan Banjar dapat berfungsi pada sifat administrasi ke daerah setempat, sehingga Kelompok masyarakat senang dengan penyelenggaraan Bantuan Sosial Pemerintahan Banjar untuk Penguatan Wanita, Keamanan Anak dan Keluarga Tertib. Faktor penghambat yang dialami Bansos P3AP2KB Peraturan Banjar adalah SDM, dimana Bansos P3AP2KB Rezim Banjar belum mempunyai pilihan untuk memberikan pelatihan kepada perwakilannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Publik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Novita
Date Deposited: 25 Apr 2024 03:21
Last Modified: 25 Apr 2024 03:21
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/22106

Actions (login required)

View Item View Item