HUBUNGAN PELAKSANAAN KEBIJAKAN PADA PROGRAM LPG BERSUBSIDI TERHADAP KESEJAHTERAAN KELUARGA PENERIMA MANFAAT DI KECAMATAN BANJARMASIN BARAT

Sanada, Raudah Amelia (2024) HUBUNGAN PELAKSANAAN KEBIJAKAN PADA PROGRAM LPG BERSUBSIDI TERHADAP KESEJAHTERAAN KELUARGA PENERIMA MANFAAT DI KECAMATAN BANJARMASIN BARAT. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTAK.pdf

Download (295kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (148kB)

Abstract

RAUDAH AMELIA SANADA. NPM. 19120450. Hubungan Pelaksanaan Program Lpg Bersubsidi Terhadap Kesejahteraan Keluarga Penerima Manfaat Di Kecamatan Banjarmasin Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan pelaksanaan dan mengetahui adanya faktor hubungan pelaksanaan program LPG bersubsidi terhadap kesejahteraan keluarga penerima manfaat program LPG bersubsidi di Banjarmasin Barat. Metode yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif dan instrumen penelitian dengan kuesioner yang dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukan bahwa isi kebijakan dan konteks kebijakan pada program LPG bersubsidi di Kecamatan Banjarmasin Barat termasuk kategori baik. tingkat kesejahteraan keluarga penerima manfaat pada program LPG bersubsidi di Kecamatan Banjarmasin Barat juga termasuk kategori baik. selain itu, terdapat hubungan positif dan signifikan antara isi kebijakan dan konteks kebijakan terhadap tingkat kesejahteraan keluarga penerima manfaat program LPG bersubsidi di Kecamatan Banjarmasin Barat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Isi Kebijakan, Konteks Kebijakan, Kesejahteraan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc
Depositing User: Raudah Amelia Sanada
Date Deposited: 26 Mar 2024 03:31
Last Modified: 26 Mar 2024 03:31
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/22116

Actions (login required)

View Item View Item