APLIKASI PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DAN PENGARSIPAN SURAT BERBASIS WEB PADA KANTOR SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN TAPIN BAGIAN KESRA (KESEJAHTERAAN RAKYAT)

Az Zahra, Nur Afifah (2023) APLIKASI PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DAN PENGARSIPAN SURAT BERBASIS WEB PADA KANTOR SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN TAPIN BAGIAN KESRA (KESEJAHTERAAN RAKYAT). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (104kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (80kB)

Abstract

Sekretariat Daerah adalah unsur pembantu pimpinan pemerintah daerah, yang dipimpin oleh sekretaris daerah. Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin dibantu tiga Asisten, yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sistem Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat membawahi Bagian-Bagian, yaitu Bagian Pemerintahan, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Hukum. Pada bagian Kesejahteraan Rakyat ini lah penilaian kinerja pegawai yang dilakukan masih menggunakan cara yang manual sehingga memerlukan proses yang lama, padahal penilaian kinerja pegawai ini dilakukan setiap tahun dan hal ini penting dilakukan karna dapat mengetahui kinerja setiap pegawai, begitu pula pada pengarsipan suratnya pada bagian Kesra juga masih menggunakan cara yang manual. Melihat hal itu maka penulis membuat Aplikasi Penilaian Kinerja Pegawai dan Pengarsipan Surat Berbasis Web yang dibuat menggunakan Visual Studio Code dengan bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL. Dengan adanya aplikasi ini nantinya pegawai akan dimudahkan dalam pengolahan data, dan pengarsipan suratnya, serta membuat terminimalisirnya kesalahan saat input data, dan membuat proses penilaian kinerja pegawai yang lebih efektif dan efisien dengan adanya sasaran kerja, indikator kerja, dan target disetiap pegawainya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Kinerja Pegawai, Pengarsipan Surat, PHP
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Nur Afifah Az Zahra
Date Deposited: 21 Jan 2023 03:06
Last Modified: 21 Jan 2023 03:06
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14663

Actions (login required)

View Item View Item