PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT.BUKIT MAKMUR MANDIRI UTAMA

Rosa, Elvina (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT.BUKIT MAKMUR MANDIRI UTAMA. PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT.BUKIT MAKMUR MANDIRI UTAMA. (Unpublished)

[img] Text
Judul Skripsi, Identitas, Abstrak dan Daftar Pustaka_Elvina Rosa (18310741).pdf

Download (16kB)
[img] Text
lembar pengesahan skripsi_Elvina Rosa.pdf

Download (224kB)
[img] Text
lembar pernyataan_Elvina Rosa.pdf

Download (227kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji : pengembangan sumber daya manusia dan pelatihan berpengeruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT.Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA). Rancangan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survey. Populasi penelitian ini seluruh karyawan PT.Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) dan sampel sebesar 95 responden dengan analisis data Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengembangan sumber daya manusia dan pelatihan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT.Bukit Makmur Mandiri Utama, hal ini mengindentifikasi bahwa pengembangan sumber daya manusia dan pelatihan merupakan proses yang sangat membantu untuk kinerja para karyawan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengembangan,Pelatihan,Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Elvina Rosa
Date Deposited: 05 Oct 2022 03:41
Last Modified: 05 Oct 2022 03:41
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/12715

Actions (login required)

View Item View Item