STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BISNIS COFFESHOP BARITO RAYA DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI KABUPATEN BARITO KUALA

Wulandari, Putri (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BISNIS COFFESHOP BARITO RAYA DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI KABUPATEN BARITO KUALA. Diploma thesis, Univesitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
pewe artikel.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Pewe.pdf

Download (2MB)
[img] Text
pewe 2.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Image
pewe 3.jpg

Download (519kB) | Preview
[img] Text
pewe 3.pdf

Download (98kB)
[img] Text
pewe artikelL.pdf

Download (212kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Barito Raya dalam menjalankan bisnis Coffeshopnya. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 10 orang yang terdiri dari pemilik Coffeshop Barito Raya, Karyawan Coffeshop Barito Raya dan Konsumen Coffeshop Barito Raya. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik Total Sampling sehingga sampel dalam penelitian ini berjumlah 10 orang. Analisis data menggunakan analisa kualitatif, yaitu dengan mendeskripsikan data, menguraikan data dengan mengdeskriptifkan data yang diperoleh oleh penelitian baik itu data primer maupun data sekunder dengan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu merupakan konsep pemasaran yang dijalankan oleh Coffe shop Barito Raya karena kesadaran pemilik coffeshop Barito raya terhadap pasar kopi yang mulai ramai persaingannya sehingga membutuhkan strategi komunikasi pemasaran dan dalam meraih konsumen, pemilik Coffeshop Barito Raya menggunakan strategi periklanan (advertising), Promosi Penjualan (sales promotion), Hubungan Masyarakat (Public Relation) dan Penjualan Personal (personal Selling).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Bisnis Coffeshop Barito Raya
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: Putri Wulandari
Date Deposited: 12 Oct 2022 05:25
Last Modified: 12 Oct 2022 05:25
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/12900

Actions (login required)

View Item View Item