PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH (SURVEI PADA PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANJARBARU)

Mubah, Mah (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH (SURVEI PADA PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANJARBARU). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (245kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (228kB)
[img] Text
keaslian.pdf

Download (154kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: bagaimana persepsi pelanggan terhadap citra merek kosmetik Wardah dan apakah citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah. Rancangan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survey . populasi penelitian pelanggan kosmetik Wardah di Kota Banjarbaru dan sampel sebesar 50 responden dengan analisis data Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan citra merek kosmetik Wardah sudah memiliki reputasi yang baik di masyarakat dan citra merek berpengaruh positif dan signifikkan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah, artinya bahwa semakin meningkatnya citra merek maka loyalitas pelanggan kosmetik Wardah di Kota Banjarbaru juga akan mengalami peningkatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Loyalitas Pelanggan brand image; customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Sri Yuniarti
Date Deposited: 09 Jan 2023 05:11
Last Modified: 09 Jan 2023 05:11
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14396

Actions (login required)

View Item View Item