ANALISIS LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOME INDUSTRI KERUPUK RUKUN JAYA DI LANDASAN ULIN

Yunita, Yunita (2023) ANALISIS LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOME INDUSTRI KERUPUK RUKUN JAYA DI LANDASAN ULIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI YUNITA.pdf

Download (102kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI yunita.pdf

Download (89kB)
[img] Text
ARTIKEL YUNITA 18310110_removed.pdf

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : Peranan dan pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dan disiplin lingkungan kerja yang bisa memberikan pengaruh terhadap kinerja karyawan pada Home Industri Kerupuk Rukun Jaya di Landasan Ulin. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan data yang diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dan dokumentasi. Populasi penelitian ini sebanyak 18 orang responden. Hasil Penelitian menunjukkan Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja yang baik dan kondusif akan meningkatkan semangat kerja karyawan dimana hal itu akan memberikan dampak positif terhadap kinerja karyawan Home Industri Kerupuk Rukun Jaya di Landasan Ulin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lingkungan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Serta variabel disiplin kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Disiplin; Lingkungan; Kerja; Kinerja; Karyawan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Yunita
Date Deposited: 19 Jan 2023 05:14
Last Modified: 19 Jan 2023 05:14
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14441

Actions (login required)

View Item View Item