APLIKASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN SIMPEG PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KUALA KAPUAS

Farhan, Farhan (2023) APLIKASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN SIMPEG PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KUALA KAPUAS. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Pernyataaan Keaslian Skripsi.pdf

Download (244kB)

Abstract

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kuala Kapuas merupakan suatu instansi yang mempunyai tugas pokok dalam melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah yang bersifat sfesifik dibidang kepegawaian. Saat ini dalam pengelolaan data dan informasi masih menggunakan semi manual yaitu menggunakan Microsoft Office word atau excel dan pengarsipan data yang tertumpuk dalam rak lemari berkas. Berdasarkan pengelolaan data dan informasi yang berjalan saat ini tentunya banyak aspek yang harus ditingkatkan dari segi pengelolaan data dan informasi kepegawaian agar menjadi sistem yang integratif, sistematis up to date dan mudah. Dari penelitian ini menghasilkan sebuah perancangan aplikasi manajemen kepegawaian simpeg berbasis web yang berfungsi untuk mempermudah pegawai dalam mendapatkan informasi dan mengolah data-data yang berkaitan dengan status kepegawaian, sehingga pekerjaan yang sebelumnya dilakukan dengan sistem yang sederhana bisa lebih mudah dan terkomputerisasi dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Manajemen, Kepegawaian
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Depositing User: Farhan
Date Deposited: 16 Jan 2023 05:30
Last Modified: 16 Jan 2023 05:30
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/14664

Actions (login required)

View Item View Item