KONTRIBUSI KECEPATAN LARI 30 METER DAN DAYA LEDAK OTOT TUNGKAI TEHADAP KEMAMPUAN LOMPAT JAUH PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN TELUK DALAM 3 BANJARMASIN

Rosyadi, sipa (2023) KONTRIBUSI KECEPATAN LARI 30 METER DAN DAYA LEDAK OTOT TUNGKAI TEHADAP KEMAMPUAN LOMPAT JAUH PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN TELUK DALAM 3 BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
SIPA ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
keaslian Sipa.pdf

Download (390kB)
[img] Text
pengsesahan sipa.pdf

Download (473kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini Kontribusi kecepatan lari 30 meter terhadap kemampuan lompat jauh pada peserta didik SDN kuin Selatan 1, Kontribusi daya ledak otot tungkai terhadap kemampuan lompat jauh pada peserta didik SDN Teluk Dalam 3 Banjarmasin, Kontribusi kecepatan lari 30 meter dan daya ledak otot tungkai secara bersama-sama terhadap kemampuan lompat jauh pada peserta didik SDN Teluk Dalam 3 Banjarmasin Sebarang Pasar. . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey yaitu dengan teknik pengumpulan data melalui tes dan pengukuran. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan Ada kontribusi kecepatan lari 30 meter terhadap kemampuan lompat jauh pada peserta didik SDN Teluk Dalam 3 Banjarmasin.Ada kontribusi daya ledak otot tungkai terhadap kemampuan lompat jauh pada peserta didik SDN Teluk Dalam 3 Banjarmasin.Ada kontribusi kecepatan lari 30 meter dan daya ledak otot tungkai terhadap kemampuan lompat jauh pada peserta didik SDN Teluk Dalam 3 Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kontribusi Kecepatan lari, Daya Ledak Otot Tungkai, Lompat Jauh
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Sipa Rosyadi
Date Deposited: 06 Feb 2023 04:34
Last Modified: 06 Feb 2023 04:34
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15077

Actions (login required)

View Item View Item