PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK OLEH MASYARAKAT SEBAGAI PELAKU DIGITAL NATIVE ( Studi kasus pada masyarakat Desa Sungai Danau Kecamatan Satui )

DEWI, ANNISA SHOFIA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK OLEH MASYARAKAT SEBAGAI PELAKU DIGITAL NATIVE ( Studi kasus pada masyarakat Desa Sungai Danau Kecamatan Satui ). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (62kB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (55kB)
[img] Text
Jurnal Annisa Shofia Dewi_removed.pdf

Download (325kB)

Abstract

Annisa Shofia Dewi , NPM 18110132, “ pemanfaatn media sosial facebook oleh masyarakat sebagai pelaku digital native “ ( studi kasus pada masyarakat desa Sungai Danau Kecamatan Satui ). Tujuan penelitian untuk mengetahui dampak media sosial facebook untuk pemanfaatan masyarakat sebagai pelaku digital native. Untuk mengetahui hal yang melatar belakangi masyarakat menjadikan media sosial facebook sebagai pemanfaatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik yang di gunakan dalam penelitian adalah observasi dan wawancara yang dilakukan secara langsung. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang berumur dari 25- 30 tahun. Dari analisi data dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa masyarakat generasi digital natuve sangat merasakan dampak penggunaan media sosial facebook dalam mempengaruhi pemanfaatan dalam kehidupan sehari – hari. Generasi ini merasakan kelebihan dan ada juga kekurangan dalam menggunakan media sosial facebook .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Masyarakat, Digital Native, Media Sosial Facebook, Pemanfaatan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Annisa Shofia Dewi
Date Deposited: 10 Feb 2023 03:57
Last Modified: 10 Feb 2023 03:57
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15210

Actions (login required)

View Item View Item