PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi pada Mahasiswa dan Mahasiswi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimatan Muhammad Arsyad Al – Banjari Banjarmasin)

Ramadhani, Delia (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi pada Mahasiswa dan Mahasiswi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimatan Muhammad Arsyad Al – Banjari Banjarmasin). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstract.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian delia.pdf

Download (467kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Delia.pdf

Download (598kB)

Abstract

Delia Ramadhani, 2020, Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi pada Mahasiswa dan Mahasiswi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al – Banjari Banjarmasin), Pembimbing I : Dwi Wahyu Artiningsih, Pembimbing II : Syahrani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh brand image, (2)kualitas produk dan (3) gaya hidup terhadap (4) keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa dan mahasiswi pengguna iPhone di Universitas Islam Kalimantan Muahmmad Arsyad Al Banjari Banjarmasin. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa semester 7 dan 5 di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimatan Muhammad Arsyad Al – Banjari Banjarmasin yang menggunakan iPhone, dengan sampel sebanyak 70 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji F, uji t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand image, (2) kualitas produk dan (3) gaya hidup secara simultan berpengaruh terhadap (4)keputusan pembelian iPhone pada 2 mahasiswa dan mahasiswi pengguna iPhone di Universitas Islam Kalimantan Muahmmad Arsyad Al Banjari Banjarmasin. (5)Gaya hidup berpengaruh secara parsial terhadap (6) keputuan pembelian iPhone pada mahasiswa dan mahasiswi pengguna iPhone di Universitas Islam Kalimantan Muahmmad Arsyad Al Banjari Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas produk, gaya hidup, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 22 Feb 2023 03:48
Last Modified: 22 Feb 2023 03:48
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15478

Actions (login required)

View Item View Item