ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PENGADAAN BARANG UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. SUMBER JAYA MAKMUR DI BANJARMASIN

Pramudiansyah, Pramudiansyah (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PENGADAAN BARANG UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. SUMBER JAYA MAKMUR DI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PDF, lembar pernyataan keaslian skripsi bermatrai.pdf

Download (582kB)
[img] Text
PDF, lembar pengesahan skripsi.pdf

Download (251kB)
[img] Text
PDF Daftar Pustaka & Absrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pramudiansyah, 18310057, Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen pada Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin, 2022, Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengadaan Barang Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Cv. Sumber Jaya Makmur Di Banjarmasin, Pembimbing I : Hj. Farida Yulianti, SE, MM dan Pembimbing II : Teguh Wicaksono S.Kom, MM Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Bagaimana kualitas pelayanan jasa CV. Sumber Jaya Makmur. (2) Apa yang digunakan CV. Sumber Jaya Makmur untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di CV. Sumber Jaya Makmur Banjarmasin dengan menggunakan pendekatan secara kualitatif yaitu penelitian ke lapangan atau ke objek penelitian dimana pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dokumentasi dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan : (1) Kualitas pelayanan yang diberikan oleh Cv. Sumber Jaya Makmur terbilang memuaskan dan sesuai dengan yang diharapkan oleh perusahaan yang dimana karyawan yang melayani jasa sudah memberikan dedikasi kerja yang memuaskan yang dimana mereka memiliki daya tanggap dan kehandalan dalam menjalankan tugasnya dalam melayani konsumen. (2) Untuk menghadapi situasi ini perusahaan pastinya akan mendengarkan secara aktif dan mengulang kembali apa yang dikatakan konsumen kekita, itu sebagai bentuk kepedulian dan kami tidak luput untuk mengucapkan terima kasih karena mereka sudah menyampaikan masalah ini ke perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Pramudiansyah
Date Deposited: 01 Mar 2023 03:50
Last Modified: 01 Mar 2023 03:50
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/15509

Actions (login required)

View Item View Item