PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA J&T EXPRESS CABANG BENUA ANYAR KOTA BANJARMASIN

Hasanah, Nadia (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA J&T EXPRESS CABANG BENUA ANYAR KOTA BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK NADIA.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Lembar Pengeahan dan Persetjuan.pdf

Download (429kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (548kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah (1) gaya kepemimpinan dan kompensasi berpengaruh terhadap peningkatan kinerja karyawan pada J&T Express Cabang Benua Anyar Kota Banjarmasin, (2) gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada J&T Express Cabang Benua Anyar Kota Banjarmasin, (3) kompensasi berpengaruh terhadap peningkatan kinerja karyawan pada J&T Express Cabang Benua Anyar Kota Banjarmasin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan SPSS Statistic 26, populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30 karyawan J&T Express Cabang Benua Anyar Kota Banjarmasin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi berpengaruh secara signifikan secara bersama-sama terhadap Kinerja Karyawan J&T Express Cabang Benua Anyar Kota Banjarmasin. Dalam hal ini dapat dilihat dengan nilai Fhitung sebesar 53.953 > dari Ftabel 3.34 dan signifikan sebesar 0.000 < dari 0.05. Berarti apabila Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi tinggi maka Kinerja Karyawan juga meningkat, (2) Gaya Kepemimpinan berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Karyawan J&T Express Cabang Benua Anyar Kota Banjarmasin. Dalam hal ini, dapat dilihat pada uji t dengan nilai thitung sebesar 8.229 > dari ttabel 2.051 dan signifikan sebesar 0.000 < dari 0.05. Berarti apabila Gaya Kepemimpinan tinggi maka Kinerja Karyawan juga meningkat, (3) kompensasi kerja tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Karyawan J&T Express Cabang Benua Anyar Kota Banjarmasin. Dalam hal ini, dapat dilihat dari hasil bahwa nilai thitung sebesar 0.630 < dari ttabel 2.051 dan signifikan sebesar 0.534 > dari 0.05. Berarti apabila Kompensasi tinggi maka tidak berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Kompensasi, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Nadia Hasanah
Date Deposited: 11 Apr 2023 05:26
Last Modified: 11 Apr 2023 05:26
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/16100

Actions (login required)

View Item View Item