ANALISIS KAPASITAS PARKIR PADA RSUD SULTAN SURIANSYAH

Arifai, Ahmad (2023) ANALISIS KAPASITAS PARKIR PADA RSUD SULTAN SURIANSYAH. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (295kB)
[img] Text
Keaslian.pdf

Download (178kB)
[img] Text
ABSRAK ARIFAI.pdf

Download (36kB)

Abstract

Parkir merupakan salah satu unsur sarana yang tidak dapat dipisahkan dari sistem transportasi jalan raya secara keseluruhan. Perparkiran merupakan masalah yang sering dijumpai dalam sistem transportasi perkotaan baik di kota kota besar maupun di kota yang sedang berkembang. Masalah perparkiran juga merupakan hal yang tidak bisa ditangani beberapa rumah sakit. Banyaknya fasilitas rumah sakit akan mendorong masyarakat mengunjungi rumah sakit. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kapasitas parkir yang ada di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin. Metode yang diterapkan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan survey langsung di lapangan untuk mendapatkan data keluar-masuk kendaraan. Dari data kendaraan dilakukan analisis untuk mendapatkan volume parkir, akumulasi, durasi, kapasitas parkir, ketersediaan parkir dan indeks parkir.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Parkir, Rumah sakit, Volume parkir, Akumulasi parkir, Durasi parkir, Kapasitas parkir, Ketersediaan parkir, Indeks parkir.
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Depositing User: Ahmad Arifai
Date Deposited: 13 May 2023 04:24
Last Modified: 13 May 2023 04:24
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/16378

Actions (login required)

View Item View Item