PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA BANJARMASIN)

Putra, Rizky Haikal (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA BANJARMASIN). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (223kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (232kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui gaya kepemimpinan berpengaruh secara parsial terhadap kinerja pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin, untuk mengetahui komitmen organisasi berpengaruh secara parsial terhadap kinerja pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin, untuk mengetahui gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dimana data yang digunakan sudah jelas, yaitu diarahkan untuk menjawab rumusan masalah yang telah dirumuskan dalam komperhensif. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial, bahwa Gaya Kepemimpinan, berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin, Sedangkan Komitmen Organisasi tidak berpengaruh terhadap Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin. Secara simultan, Gaya Kepempimpinan dan Komitmen Organisasi dan berpengaruh terhadap Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin dengan nilai signifikan kurang dari probalitas yang ditentukan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Rizky Haikal Putra
Date Deposited: 07 Aug 2023 05:10
Last Modified: 07 Aug 2023 05:10
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/16480

Actions (login required)

View Item View Item