PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. GAWI MAKMUR KALIMANTAN KEBUN BARAT DI KABUPATEN TANAH LAUT

Mirawati, Mirawati (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. GAWI MAKMUR KALIMANTAN KEBUN BARAT DI KABUPATEN TANAH LAUT. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PDF Scan 21-06-2023 12.39.pdf

Download (48kB)
[img] Text
PDF Scan 21-06-2023 12.41.pdf

Download (51kB)
[img] Text
PDF ABSTRAK (1)_removed.pdf

Download (77kB)

Abstract

Mirawati, 2023, Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Gawi Makmur Kalimantan Kebun Barat Di Kabupaten Tanah Laut, Pembimbing I : Ibu Hj. Lamsah, Pembimbing II : Ibu Ervica. Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) Kompensasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Gawi Makmur Kalimantan Kebun Barat Di Kabupaten Tanah Laut, (2) Motivasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Gawi Makmur Kalimantan Kebun Barat Di Kabupaten Tanah Laut dan (3) Kompensasi dan motivasi dapat meningkatkan kepuasan kerja karyawan pada PT. Gawi Makmur Kalimantan Kebun Barat Di Kabupaten Tanah Laut. Rancangan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik random sampling, dimana populasi penelitian adalah seluruh karyawan pada PT. Gawi Makmur Kalimantan Kebun Barat Di Kabupaten Tanah Laut dengan jumlah sampel 47 responden. Teknik analisis data dengan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan sofeware SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan (1) Kompensasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Gawi Makmur Kalimantan Kebun Barat Di Kabupaten Tanah Laut, (2) Motivasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Gawi Makmur Kalimantan Kebun Barat Di Kabupaten Tanah Laut dan (3) Kompensasi dan Motivasi berpengaruh secara simultan dapat meningkatkan kepuasan kerja karyawan pada PT. Gawi Makmur Kalimantan Kebun Barat Di Kabupaten Tanah Laut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Motivasi, Kepuasan Kerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Mirawati
Date Deposited: 31 Aug 2023 02:48
Last Modified: 31 Aug 2023 02:48
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/16883

Actions (login required)

View Item View Item