ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN WAKTU (SCHEDULE CONTROL FRAMEWORK) PADA PROYEK PRESERVASI JALAN LIANG ANGGANG – MARTAPURA – BTS. KOTA RANTAU

ADISTIA, RAVINA (2023) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN WAKTU (SCHEDULE CONTROL FRAMEWORK) PADA PROYEK PRESERVASI JALAN LIANG ANGGANG – MARTAPURA – BTS. KOTA RANTAU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Ravina Adistia - Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (229kB)
[img] Text
Ravina Adistia Pernyataan keaslian skripsi.pdf

Download (145kB)
[img] Text
RAVINA ADISTIA - ABSTRAK.pdf

Download (185kB)

Abstract

Penjadwalan yang tepat dengan pengalokasian sumber daya yang tepat mendukung keberhasilan suatu proyek. Seperti pada proyek pembangunan Preservasi Jalan Liang Anggang – Martapura – Bts Kota Rantau dengan nilai kontrak 110.085.196.000 M, Metode penelitian yang digunakan adalah Konsep Critical Path Method (CPM) dengan menggunakan dummy untuk menganalisis kinerja dan membuat perkiraan pencapaian yang memberikan informasi mengenai kinerja proyek pada suatu periode pelaporan dan menghasilkan estimasi waktu untuk penyelesaian seluruh pekerjaan proyek berdasarkan indikator kinerja saat pelaporan. Data primer yang digunakan berupa data yang didapatkan melalui hasil observasi lapangan dan wawancara.Data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data yang didapatkan dari proyek seperti data umum proyek, time schedule, rekap progress mingguan, serta struktur organisasi proyekAdapun isntrumen yang digunakan pada penelitian ini : Literatur atau referensi dan wawancara Hasil penelitian bahwa bentuk jaringan kerja atau network diagram proyek Preservasi Jalan Liang Anggang – Martapura – BTS kota Rantau pada minggu ke-16 sampai minggu ke-25 menggunakan Microsoft Project yang dibuat di lampiran. Dan Jalur Kritis pada proyek Preservasi Jalan Liang Anggang – Martapura – BTS kota Rantau pada minggu ke-16 sampai minggu ke-25 adalah kegiatan dengan notasi G  I  J  K  L  M  N  O  B1  G1  J1  K1  L1  M1  O1  Q1  R1.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pengendalian Waktu, Proyek Preservasi
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Depositing User: Ravina Adistia
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:24
Last Modified: 20 Jul 2023 02:24
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17072

Actions (login required)

View Item View Item