ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SPBU PT. INAYAH GRUP CB. AHMAD YANI KM.06 BANJARMASIN

Farhan, Ahmad Fadel (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SPBU PT. INAYAH GRUP CB. AHMAD YANI KM.06 BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PhotoFiltersSdk

Download (183kB)
[img] Text
PhotoFiltersSdk

Download (211kB)
[img] Text
artikel ahmad fadel farhan_removed.pdf

Download (13kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan target pada Divisi Business Goverment Enterprise Service (BGES) Corporate SPBU PT. Inayah Grup Cb. Ahmad Yani KM.6 Banjarmasin yang selama ini dan yang seharusnya. Metode penelitian menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, wawancara dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa produk yang djual PT. Inayah Grup Cb. Ahmad Yani KM.6 Banjarmasin hanya 3 jenis dengan 3 dispenser dan memiliki lahan yang terbatas serta tidak memiliki rest area dan terletak dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan. Sebaiknya pada SPBU PT. Inayah Grup Cb. Ahmad Yani KM.6 Banjarmasin membenahi keadaan pertamina, menyediakan rest area, perluasan lahan mengingat masih ada lahan kosong yang dimiliki serta memberikan pelayanan yang optimal dan jujur kepada para konsumen. Kemudian sering terdengar oleh konsumen bahwa takaran yang kurang pas, promosi dan sosialisasi yang belum menyentuh konsumen pada SPBU, langkah apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk,Lokasi, Promosi, Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Ahmad Fadel Farhan
Date Deposited: 23 Aug 2023 06:13
Last Modified: 23 Aug 2023 06:13
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17472

Actions (login required)

View Item View Item