ANALISIS PENGARUH KINERJA APARATUR PEMERINTAH DESA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR DESA SUNGAI BAKAR KECAMATAN BAJUIN KABUPATEN TANAH LAUT

NORJANNAH, NORJANNAH (2023) ANALISIS PENGARUH KINERJA APARATUR PEMERINTAH DESA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR DESA SUNGAI BAKAR KECAMATAN BAJUIN KABUPATEN TANAH LAUT. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (130kB)
[img] Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (206kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (204kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Kantor Desa Sungai Bakar Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut diukur berdasarkan kepuasan masyarakat. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan hasil data yang berbentuk angka. Penelitian dilakukan di Kantor Desa Sungai Bakar Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut pada bulan Mei hingga Juli 2019. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mengisi kuesioner atau angket. Sampel yang di ambil adalah 35 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Insidental sampling yang berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan berurusan ke Kantor Desa Sungai Bakar dapat digunakan sebagai sampel untuk sumber data. Waktu pengambilan sampel dilakukan selama kurang lebih 1 bulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Aparatur Desa Sungai Bakar berada pada tingkat “B” yang menunjukkan bahwa kinerja pelayanan Kantor Desa Sungai Bakar secara keseluruhan termasuk kategori “Baik”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 16 Sep 2023 02:34
Last Modified: 16 Sep 2023 02:34
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17739

Actions (login required)

View Item View Item