USAHA MEMPERBAIKI KONDISI LINGKUNGAN KERJA GUNA MENINGKATKAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA KANTOR JASA PENILAI PUBLIK (KJPP) PUNG’S ZULKARNAIN DAN REKAN CABANG BANJARMASIN

Multazam, Muhammad Yusril Al (2023) USAHA MEMPERBAIKI KONDISI LINGKUNGAN KERJA GUNA MENINGKATKAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA KANTOR JASA PENILAI PUBLIK (KJPP) PUNG’S ZULKARNAIN DAN REKAN CABANG BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[img] Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (303kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (284kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh usaha yang dilakukan oleh perusahaan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Pung’s Zulkarnain dan Rekan Cabang Banjarmasin dalam memperbaiki lingkungan kerjannya guna meningkatkan semangat kerja karyawannya, (2) Untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh perusahaan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Pung’s Zulkarnain dan Rekan Cabang Banjarmasin dalam memperbaiki lingkungan kerjannya guna meningkatkan semangat kerja karyawannya, (3) Untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh perusahaan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Pung’s Zulkarnain dan Rekan Cabang Banjarmasin untuk mengatasi kendala yang dihadapi dalam memperbaiki lingkungan kerjannya guna meningkatkan semangat kerja karyawannya Penelitian ini menggunakan pendekatan metode deskriptif Kualitatif yaitu penelitian lapangan atau objek penelitian dimana pengumpulan data dilakukan dengan cara mengadakan penelitian langsung kedalam kegiatan dan melakukan wawancara dengan pimpinan dan karyawan KJPP Pung’s Zulkarnain dan Rekan Cabang Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukkan (1) sebelum penerapan disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kinerja karyawan PT. Sarigading Pusaka Kalimantan, (2) sesudah penerapan disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap aktivitas perusahaan dalam produktivitas kinerja karyawan PT. Sarigading Pusaka Kalimantan dan (3) sebelum dan sesudah penerapan disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kinerja karyawan PT. Sarigading Pusaka Kalimantan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja dan Semangat Kerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Muhammad Yusril Al Multazam
Date Deposited: 30 Sep 2023 01:39
Last Modified: 30 Sep 2023 01:39
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17912

Actions (login required)

View Item View Item