APLIKASI SISTEM INFORMASI KARYAWAN, KINERJA DAN PENGGAJIAN PADA PT.MANDALIKA GRESS KANTOR CABANG BANJARMASIN BERBASIS WEB

Arief, Junaidi (2023) APLIKASI SISTEM INFORMASI KARYAWAN, KINERJA DAN PENGGAJIAN PADA PT.MANDALIKA GRESS KANTOR CABANG BANJARMASIN BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN PEMBIMBING DAN PERNYATAAN.pdf

Download (89kB)
[img] Text
pernyataan keaslian skripsi.pdf

Download (402kB)
[img] Text
Artikel_Junaidiarief16630144_removed.pdf

Download (173kB)

Abstract

Sistem informasi berbasis web untuk karyawan, kinerja dan penggajian (studi kasus di PT. Mandalika Gress) adalah sebuah sistem informasi yang digunakan untuk membantu perusahaan dalam mendata karyawannya. Dalam sistem ini perusahaan dapat memudahkan dalam mengawasi laporan data karyawan dan memudahkan pimpinan memonitoring karyawannya untuk menilai kinerja setiap karyawan secara cepat dan mudah. Pada skripsi ini telah dapat dibuat sistem informasi dengan metode yang digunakan dalam perancangan dan pembuatan sistem ini adalah metode waterfall. Sistem ini dibuat dengan menggunakan MySQL untuk database, server localhost, tools editor sublime/visual studio, dan tampilan menggunakan Boostrap Admin . Sistem ini memberikan kemudahan kepada perusahaan untuk dapat mengolah data laporan karyawan secara cepat sehingga lebih efisien dalam melakukan pekerjaannya admin, karyawan, dan pimpinan. Serta pimpinan dapat mengawasi laporan karyawan dan kinerjanya diperusahaan secara detail.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi karyawan, Ekspedisi, PHP, Web.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Junaidi Arief
Date Deposited: 05 Oct 2023 03:48
Last Modified: 05 Oct 2023 03:48
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/17991

Actions (login required)

View Item View Item