ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. GLOBAL SAMUDRA BORNEO BANJARMASIN

Norhaliza, Siti (2023) ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. GLOBAL SAMUDRA BORNEO BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PDF ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
PENGESAHAN SKRIPSI SITI NORHALIZA.pdf

Download (290kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI SITI NORHALIZA.pdf

Download (293kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui bagaimana pengembangan sumber daya manusia dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Global Samudra Borneo. (2) Mengetahui strategi apa yang dilakukan dalam mengembangkan sumber daya manusia dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Global Samudra Borneo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan diperoleh dari wawancara dengan pimpinan dan karyawan PT. Global Samudra Borneo. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Pengembangan sumber daya manusia berperan penting dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Global Samudra Borneo. (2) Strategi yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja karyawan dilakukan dengan cara pelatihan seperti Pengawas Operasional Pratama (POP) dan Pengawas Operasional Madya (POM) untuk meningkatkan pengembangan dan kinerja karyawan pada PT. Global Samudra Borneo.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Siti Norhaliza
Date Deposited: 09 Nov 2023 01:57
Last Modified: 09 Nov 2023 01:57
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18282

Actions (login required)

View Item View Item