PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS PAKAI IMPOR (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISKA BANJARBARU)

Rezeki, Dinda Oktavia Sari (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS PAKAI IMPOR (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISKA BANJARBARU). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (381kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (279kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (359kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pakaian bekas impor pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA Banjarbaru, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pakaian bekas impor pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA Banjarbaru, (3) pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pakaian bekas impor pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA Banjarbaru. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA Banjarbaru yang pernah membeli pakaian bekas impor, menggunakan data kuesioner yang berjumlah responden sebanyak 98 responden yang dihitung dengan menggunakan rumus Slovin. Metode analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk menunjukan pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (3) Harga dan Kualitas produk juga berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualita Produk; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Dinda Oktavia Sari Rezeki
Date Deposited: 21 Dec 2023 05:05
Last Modified: 21 Dec 2023 05:05
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18420

Actions (login required)

View Item View Item