PERSEPSI MENGENAI KEMAMPUAN KARYAWAN DAN PEMBERIAN BONUS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN KEUANGAN PT. PELINDO REGIONAL KALIMANTAN

FADIL, MUHAMMAD (2023) PERSEPSI MENGENAI KEMAMPUAN KARYAWAN DAN PEMBERIAN BONUS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN KEUANGAN PT. PELINDO REGIONAL KALIMANTAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MAB.

[img] Text
Abstract Fadil.pdf

Download (77kB)
[img] Text
PENGESAHAN FADIL.pdf

Download (670kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN FADIL.pdf

Download (871kB)

Abstract

Muhammad Fadil, 2022 Persepsi Mengenai Kemampuan Karyawan Dan Pemberian Bonus Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Bagian Keuangan PT. Pelindo Regional Kalimantan, Pembimbing I : Hj. Rahmi Widianti, Pembimbing II : Hairul, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi mengenai kemampuan karyawan dan pemberian bonus untuk meningkatkan kinerja karyawan bagian keuangan PT. Pelindo Regional Kalimantan. Rancangan penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampel 30 responden yang berasal dari bagian keuangan PT. Pelindo Regional Kalimantan. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 responden yang dibagi rata untuk setiap karyawan (30 karyawan) di bagian keuangan PT. Pelindo Regional Kalimantan. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik analisis statistik. Dari analisis persentase, mayoritas responden laki – laki sebanyak (53,3%), dan responden perempuan sebanyak (46,7%), yang berumur 22 – 36 tahun lebih. Hasil analisis menunjukkan bahwa kemampuan karyawan dan pemberian bonus sangat berpengaruh untuk meningkatkan kinerja karyawan bagian keuangan PT. Pelindo Regional Kalimantan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kemampuan karyawan,pemberian bonus dan kinerja karyawan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 01 Dec 2023 01:36
Last Modified: 01 Dec 2023 01:36
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18533

Actions (login required)

View Item View Item