KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT.PLN (PLTD) TANJUNG SAMALANTAKAN CABANG KOTABARU

Pahmadani, Pahmadani (2023) KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT.PLN (PLTD) TANJUNG SAMALANTAKAN CABANG KOTABARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Artikel.pdf

Download (137kB)
[img] Text
Pengsahaan Skripsi.pdf

Download (244kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (257kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Untuk mengetahui bagaimana kualitas kehidupan kerja yang diterapkan saat ini dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PT.PLN (PLTD) Tanjung Samalantakan, 2) Untuk mengetahui bagaimana kualitas kehidupan kerja yang eharusnya diterapkan dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PT.PLN (PLTD) Tanjung Samalantakan. Rancangan penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu penyusunan dan penelitian dikemukakan sebagaimana adanya sehingga tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku dari analisa secara komunikatif yaitu dengan membandingkan dengan data-data sebelumnya dan juga menggunakan sistem wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini mennjukkan : 1) Kualitas kehidupan kerja pada PT.PLN (PLTD) Tanjung Samalantakan sudah diterapkan dengan baik berdasarkan indikator kualitas kehidupan kerja yaitu : partisipasi kerja, penyelesaian konflik, komunikasi, kesehatan kerja, keselamatan kerja, keamanan kerja, kompensasi, kebanggaan. Hanya saja pengembangan karir yang belum diterapkan dan dibaerikan kepada karyawan. 2) Penerapan kualitas kehidupan kerja pada PT.PLN (PLTD) Tanjung Samalantakan yang seharusnya diterapkan yaitu dengan menerapkan semua indikator kualitas kehidupan kerja yang mana salah satu indikator yaitu pengembangan karir belum diterapkan. Pengembangan karir ini sangat penting diberikan kepada karyawan sehingga karyawan merasa lebih dihargai dan memberikan kesempatan kepada karyawan untuk dapat meningkatkan kemampuannya serta dapat menempati jabatan yang lebih tinggi sesuai dengan prestasi kerjanya selama ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Kehidupan Kerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Pahmadani Pahmadani
Date Deposited: 09 Dec 2023 01:38
Last Modified: 09 Dec 2023 01:38
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18651

Actions (login required)

View Item View Item