PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI)

Rofiq, Muhamad (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ARTIKEL ROFIQ REPOSITORY.pdf

Download (209kB)
[img] Text
pengesahan skripsi.pdf

Download (181kB)
[img] Text
pernyataan keaskian skripsi.pdf

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : Apakah Kualitas Pelayanan Shopee Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari. Rancangan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survey. Populasi penelitian seluruh mahasiswa yang menginstal dan menggunakan aplikasi shopee dan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan analisis data regresi Linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan : mengenai deskripsi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dimana konsumen menilai bahwa semua indicator setuju. Hasil pengujian instrument validitas dan realibilitas tentang dua variable berada diatas r tabel yaitu 0,194 artinya sah atau valid dan pengujian realibilitas berada diatas dari 0,6 artinya reabel. Pembahasan pengaruh kualitas pelayanan online shopee berdampak positif dan signifikan bagi konsumen. dimana terdapat hubungan yang kuat antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Muhamad Rofiq
Date Deposited: 29 Dec 2023 00:57
Last Modified: 29 Dec 2023 00:57
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18791

Actions (login required)

View Item View Item