ANALISIS STRATEGI USAHA DAN ETOS KERJA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM PRESPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Rocket Chicken Keruwing, Handil Bakti, Barito Kuala)

Afriani, Mar'Atun (2003) ANALISIS STRATEGI USAHA DAN ETOS KERJA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM PRESPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Rocket Chicken Keruwing, Handil Bakti, Barito Kuala). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
File pdf abstrak.pdf (1).pdf

Download (128kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan. PDF.pdf

Download (311kB)
[img] Text
Keaslian Skripsi. Pdf.pdf

Download (241kB)

Abstract

Rocket Chicken merupakan perusahaan waralaba yang bergerak di bidang restoran fast food. Waralaba adalah hak khusus yang dimiliiki oleh orang perseorangan atau badan usaha terhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang dan jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian waralaba. Rumusan masalah bagaimana strategi usaha untuk meningkatkan penjualan di Rocket Chicken keruwing, handil bakti, barito kuala dan bagaimana etos kerja karyawan dalam perspektif islam untuk meningkatkan penjualan di Rocket Chicken keruwing, handil bakti, barito kuala. Tujuan Penelitian Untuk Mengetahui bagaimana strategi usaha untuk meningkatkan penjualan di Rocket Chicken keruwing, handil bakti, barito kuala dan untuk mengetahui bagaimana etos kerja karyawan dalam perspektif Islam untuk meningkatkan penjualan di Rocket Chicken keruwing, handil bakti, barito kuala. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Rocket Chicken Keruwing, Handil Bakti, Barito Kuala. 1. Memiliki strategi tertentu dalam meningkatkan penjualan yaitu dengan cara lebih memfokuskan bagaimana memasarkan usaha rocket chicken dengan baik yaitu harus memulai dengan membangun citra dan reputasi sehingga membuahkan relasi dan dikenal luas. serta ada beberapa cara untuk strategi usaha memasarkan jaringan franchise fried chicken / Rocket Chicken Cabang Keruwing dengan cara yang pertama dengan Memanfaatkan jaringan gerai / outlet yang sudah dimiliki, selajutnya Pemasaran Lewat Internet, serta melalui Portal Website, dan Jaringan. 2. Ada beberapa penerapan etos kerja Islam yang diterapkan oleh Rocket Chicken mempunyai 5 sistem etos kerja Islam, yaitu: kedisiplinan, tanggung jawab, kerja keras, dan jujur.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Etos Kerja, Waralaba, Prespektif Islam, Rocket Chicken, Fast Food
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Mar Atun Afriani
Date Deposited: 03 Jan 2024 02:19
Last Modified: 03 Jan 2024 02:19
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18822

Actions (login required)

View Item View Item