APLIKASI PEMESANAN MEJA DAN MAKANAN PADA WARUNG NASI MANDHI BARAKAT TARIM BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PAYMENT GATEWAY DAN QR CODE

Fadhilah, Muhammad (2023) APLIKASI PEMESANAN MEJA DAN MAKANAN PADA WARUNG NASI MANDHI BARAKAT TARIM BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PAYMENT GATEWAY DAN QR CODE. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (76kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (402kB)

Abstract

Warung Nasi Mandhi Barakat Tarim merupakan warung makan yang menjual nasi mandhi khas kota Tarim. Saat ini pemesanan meja dan makanan dilakukan secara pesan langsung dan tidak langsung, tetapi masih menggunakan sistem konvensional. Lalu pencatatan pemesanan, penjualan, pengeluaran, pembelian bahan, pembayaran dan pengelolaan menu masih dilakukan manual pada selembar kertas. Dengan Aplikasi Pemesanan Meja Dan Makanan Pada Warung Nasi Mandhi Barakat Tarim Berbasis Web Menggunakan Payment Gateway Dan Qr Code ini, dapat memudahkan pemilik warung untuk mengelola pemesanan, penjualan, pengeluaran, menu dan bahan baku sehingga lebih efisien dan efektifserta pembeli dapat melihat menu dan melakukan pemesanan dengan mudah melalui aplikasi. Aplikasi ini dibuat dengan framework Laravel dengan menggunakan metode pengembangan sistem model Waterfall dan alat bantu perancangan sistem menggunakan UML (Unified Modelling Language). Hasil akhir dari penerapan aplikasi ini, untuk memudahkan proses pemesanan meja atau makanan secara online dan offline, pencatatan penjualan, pencatatan pengeluaran, mengelola menu dan bahan baku.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi Pemesanan, Payment Gateway, QR Code, Laravel, Waterfall, UML, Web
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Muhammad Fadhilah
Date Deposited: 28 Dec 2023 05:46
Last Modified: 28 Dec 2023 05:46
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/18958

Actions (login required)

View Item View Item