PENGARUH MOTIVASI, KELAS SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE DI KOTA BANJARMASIN (Studi dilakukan terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA MAB Banjarmasin)

Lasa, Giri Adi (2024) PENGARUH MOTIVASI, KELAS SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE DI KOTA BANJARMASIN (Studi dilakukan terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA MAB Banjarmasin). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (56kB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk menganalisis apakah motivasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada kafe di kota Banjarmasin, (2) Untuk menganalisis apakah kelas sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada kafe di kota Banjarmasin (3) Untuk enganalisis apakah gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada kafe di kota Banjarmasin, (4)Untuk menganalisis apakah Motivasi, Kelas Sosial dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada kafe di kota Banjarmasin. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa motivasi, kelas sosial, dan gaya hidup berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada kafe di kota Banjarmasin. Sedangkan untuk variabel motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada kafe di kota Banjarmasin, lalu variabel kelas sosial berpengaruh negative terhadap keputusan pembelian pada kafe di kota Banjarmasin, dan untuk variabel gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada kafe di kota Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Kelas Sosial, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Giri Adi Lasa
Date Deposited: 05 Mar 2024 05:07
Last Modified: 05 Mar 2024 05:07
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19007

Actions (login required)

View Item View Item