Peranan Motivasi Kerja dan Pengalaman Kerja Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Dutasatrya Adhipersada

Oktaviani, Astri (2024) Peranan Motivasi Kerja dan Pengalaman Kerja Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Dutasatrya Adhipersada. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (92kB)
[img] Text
Lembar pengesahan skripsi.pdf

Download (461kB)
[img] Text
Pernyataan keaslian skripsi.pdf

Download (387kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui peranan motivasi kerja dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan pada PT. Dutasatrya Adhipersada. Untuk mengetahui bagaimana peranan pengalaman kerja dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan pada PT. Dutasatrya Adhipersada.Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Informan penelitian adalah pimpinan dan karyawan. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis interaktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peranan motivasi kerja dalam meningkatkan produktivitas kerja pada PT Dutasatrya Adhipersada adalah saat ketika seorang karyawan, mereka kurang merasa nyaman dalam bekerja pihak perusahaan memberikan memberikan siraman rohami setiap bulan sekali untuk memberikan motivasi dalam diri mereka agar lebih kuat dalam menghadapi masalah dalam perkerjaan. Selain itu mereka diharapkan lebih mampu memecahkan masalah dalam pekerjaan terutama dalam pekerjaan bidang konstuksi. Peranan pengalaman kerja dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan pada PT Dutasatrya Adhipersada ialah Meskipun masalah yang berhubungan dengan pengalaman kerja langkah yang dilakukan oleh perusahaan perusahaan memberikan pelatihan setiap 6 bulan kepada karyawan yang masih kurang kemampuan mereka agar dapat mengembangkan kemampuan mereka baik dari segi Tingkat intelektualitas dan keterampilan serta penguasaan pada pekerjaan dan peralatan yang ada pada bidang konstruksi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Peranan Motivasi Kerja, Pengalaman Kerja, Produktivias Kerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Astri Oktaviani
Date Deposited: 22 Jan 2024 05:40
Last Modified: 22 Apr 2024 03:26
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19014

Actions (login required)

View Item View Item