PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK.KCP PANGERAN ANTASARI BANJARMASIN (DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH)

Madan, Sri Marwah (2024) PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK.KCP PANGERAN ANTASARI BANJARMASIN (DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak Sri Marwah Madani.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Marwah.pdf

Download (244kB)
[img] Text
lembar Pernyataan Marwah.pdf

Download (188kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi Sumber daya manusia berperan sebagai penggerak utama dalam menjalankan fungsi dan mewujudkan tujuan yang hendak dicapai. Sumber daya manusia dengan kinerja yang baik dan berkualitas diharapkan dapat mendorong pencapaian keunggulan kompetitif dari organisasi dan diperlukannya tuntutan kinerja serta peningkatan kinerja dari tiap individu demi mencapai tujuan tersebut. Karyawan pada Bank memiliki beban kerja berbeda-beda tergantung dengan bidang dan divisinya.. Faktor yang diduga mempengaruhi kinerja tersebut, seperti latar belakang pendidikan, beban kerja, lingkungan kerja dan motivasi kerja. Permasalahan yang akan diteliti dalam penelitian ini yaitu apakah latar belakang pendidikan, beban kerja, lingkungan kerja dan motivasi kerja berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh latar belakang pendidikan, beban kerja, lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Pangeran Antasari Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan dianalisis menggunakan model regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial latar belakang pendidikan, beban kerja dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan sedangkan motivasi kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Secara simultan latar belakang pendidikan, beban kerja, lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Diharapkan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Pangeran Antasari Banjarmasin agar dapat lebih memperhatikan dalam memberi motivasi terhadap setiap karyawannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Latar Belakang Pendidikan, Beban Kerja, Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Sri Marwah Madani
Date Deposited: 16 Jan 2024 05:06
Last Modified: 16 Jan 2024 05:06
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19174

Actions (login required)

View Item View Item