APLIKASI PENGAJUAN DAN PENDATAAN SASARAN KERJA (SKP) ASN DENGAN JABATAN FUNGSIONAL PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN BANJAR

Chandra, Muhammad Abdi (2024) APLIKASI PENGAJUAN DAN PENDATAAN SASARAN KERJA (SKP) ASN DENGAN JABATAN FUNGSIONAL PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN BANJAR. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
19631005_Muhammad Abdi Chandra_Abstrak.pdf

Download (276kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN_19631005.pdf

Download (179kB)
[img] Text
PERSYARATAN KEASLIAN SKRIPSI_19631005.pdf

Download (351kB)

Abstract

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banjar merupakan organisasi perangkat daerah yang menyelenggarakan manajemen kepegawaian bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar. Proses administrasi kepengurusan jabatan di Kabupaten Banjar masih manual menggunakan Ms. Word, buku catatan, dan laporan, menyebabkan kesalahan, kesulitan pengawasan, dan tidak transparan. Jumlah pegawai yang banyak memperburuk masalah ini, menghambat pengajuan kepangkatan, dan meningkatkan risiko kehilangan berkas. Pada penelitian ini menggunakan metode pengembangan system menggunakan metode waterfall, ini bertujuan mengembangkan aplikasi pengajuan dan pendataan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) ASN dengan jabatan fungsional di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banjar. Aplikasi ini meningkatkan efisiensi dan transparansi manajemen kinerja pegawai dengan antarmuka pengguna yang intuitif. Hasilnya adalah aplikasi yang mempermudah pengajuan SKP, dan meningkatkan akuntabilitas, dukungan dan adopsi dari seluruh stakeholders diharapkan untuk kesuksesan implementasi dan manfaat nyata bagi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banjar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Pengajuan, Jabatan, Pegawai.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Muhammad Abdi Chandra
Date Deposited: 15 Feb 2024 03:10
Last Modified: 15 Feb 2024 03:10
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19546

Actions (login required)

View Item View Item