PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA PRODUK DAN MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI TND CELL BINUANG

Arianti, Arianti (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA PRODUK DAN MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI TND CELL BINUANG. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK ARIANTI.pdf

Download (166kB)
[img] Text
PENGESAHAN ARIANTI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KEASLIAN ARIANTI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian yaitu : (1) kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang (2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang (3) Harga produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang (4) Merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang (5)Kualitas produk, kualitas pelayanan, harga produk dan merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang menggunakan dan membeli smartphone Oppo di TND Cell Binuang dan sampel berjumlah 50 responden.. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang, 2) Kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang, 3) Harga produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang, 4) Merek secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang, 5) Kualitas produk, kualitas pelayanan, harga produk, dan merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo di TND Cell Binuang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Merek, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 24 Jan 2024 05:54
Last Modified: 24 Jan 2024 05:54
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19559

Actions (login required)

View Item View Item