PENGARUH INSENTIF DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SUCOFINDO (SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA) CABANG BANJARMASIN

Herlina, Herlina (2024) PENGARUH INSENTIF DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SUCOFINDO (SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA) CABANG BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
KEASLIAN.pdf

Download (440kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (251kB)
[img] Text
ARTIKEL HERLINA.pdf

Download (296kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya karyawan dalam sebuah perusahaan. Oleh sebab itu, perusahaan perlu meningkatkan perhatiannya terhadap kualitas karyawannya, baik perhatian dari segi kualitas pengetahuan dan keterampilan, karir maupun tingkat kesejahteraannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) insentif berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Sucofindo Cabang Banjarmasin, (2) Motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Sucofindo Cabang Banjarmasin, (3) insentif dan motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan populasi seluruh karyawan PT. Sucofindo Cabang Banjarmasin dan menggunakan teknik pengumpulan data penyebaran angket/kuesioner kepada sebanyak 54 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah aplikasi SPSS 25 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemberian insentif secara parsial tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT. Sucofindo Cabang Banjarmasin, motivasi secara parsial berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan PT. Sucofindo Cabang Banjarmasin, serta insentif dan motivasi secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT. Sucofindo Cabang Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Herlina; Insentif; Motivasi; Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Herlina
Date Deposited: 27 Jan 2024 03:11
Last Modified: 27 Jan 2024 03:11
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19561

Actions (login required)

View Item View Item