ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PELAYANAN BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP HASAN BASRI BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN

Wulandari, Kiki (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PELAYANAN BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP HASAN BASRI BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Judul Skripsi, Idintitas Penulis, Abstrak dan Daftar Pustaka Kiki Wd-1-3.pdf

Download (159kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (432kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (445kB)

Abstract

Kiki Wulandari 2023, Analisis Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Bagian Pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Hasan Basri Banjaramasin, Pembimbing I : Erni Alfisah, Pembimbig II : F. Adiprimadana S Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui : (1) strategi pengembanga sumber daya manusia pada bagian pelayanan pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Hasan Basri Banjarmasin dan (2) meningkatkan kinerja karyawan pada Bank Syariah Indonesia KCP Hasan Basri Banjarmasin. Rencana penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan mengumpulkan data untuk bisa menyelidiki peristiwa atau kejadian-kejadian yang muncul dilapangan lalu dianalisisi dan bisa disimpulkan,penelitian ini menggunakan metode wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Bagian Pelayanan pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Hasan Basri Banjarmasin ini signifikan terhadap penerapan Strategi pengembangan menggunakan metode pelatihan, pengembangan karir dan Refresment Produk terbaru untuk mengembangkan peningktan Sumber Daya Manusia pada Bagian Pelayanan. Dan (2) Meningkatkan kinerja karyawan pada bagian Pelayanan pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Hasan Basri Banjarmasin memberikan berbagai upaya yaitu memberikan apresiasi, motiasi, bonus, kenaikan jabatan dan pelatihan, untuk karyawan yang memiliki kinerja yang meningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Starategi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Kiki Wulandari
Date Deposited: 12 Feb 2024 01:39
Last Modified: 12 Feb 2024 01:39
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19598

Actions (login required)

View Item View Item