PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP JASA BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MAB BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN)

Luthfi, Salsha Nabila Irda (2024) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP JASA BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MAB BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak Salsha Nabila.pdf

Download (21kB)
[img] Text
PENGESAHAN SALSHA.pdf

Download (220kB)
[img] Text
pernyataan keaslian skripsi pdf.pdf

Download (242kB)

Abstract

Salsha Nabila Irda Luthfi, 2023, Persepsi Mahasiswa terhadap Jasa Belanja Online Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Kalimantan MABBanjarmasin Kalimantan Selatan), Pembimbing I: Hairul, S.E., M.M., Pembimbing II:Nurul Hasanah S.sos,. MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) mengetahui bagaimana persepsi mahasiswa Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin Kalimantan Selatan terhadap Jasa Belanja Online Shopee dan (2) manfaat yang dirasakan oleh mahasiswa Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin Kalimantan Selatan terhadap Jasa Belanja Online Shopee. Rancangan penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian dilakukan pada 10 orang informan yang menempuh pendidikan di Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin Kalimantan Selatan. Hasil penelitian menunjukkan (1) persepsi mahasiswa terhadap Jasa Belanja Online Shopee yaitu baik dan (2) banyak manfaat yang dirasakan saat mahasiswa menggunakan Jasa Belanja Online Shopee karena aplikasi ini sangat membantu di kehidupan sehari-hari.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Mahasiswa, Jasa Belanja Online Shopee
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Salsha Nabila Irda Luthfi
Date Deposited: 29 Jan 2024 03:43
Last Modified: 29 Jan 2024 03:43
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19699

Actions (login required)

View Item View Item