THE UNDERGRADUATE STUDENTS’ EXPERIENCES OF LEARNING ENGLISH SPEAKING SKILL IN PARE ENGLISH VILLAGE: A NARRATIVE INQUIRY THEORETICAL FRAMEWORK

Karisma, Alicia (2024) THE UNDERGRADUATE STUDENTS’ EXPERIENCES OF LEARNING ENGLISH SPEAKING SKILL IN PARE ENGLISH VILLAGE: A NARRATIVE INQUIRY THEORETICAL FRAMEWORK. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (471kB)
[img] Text
KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (206kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (266kB)

Abstract

Penelitian ini mengeksplorasi pengalaman mahasiswa sarjana dalam memperoleh keterampilan berbicara Bahasa Inggris di Pare English Village melalui pendekatan penelitian naratif. Tujuan utama penelitian adalah memahami proses belajar berbicara Bahasa Inggris dan dampaknya terhadap perkembangan keterampilan berbahasa. Penelitian ini menggunakan kerangka teoretis inquiry naratif untuk menyelidiki secara mendalam pengalaman belajar mahasiswa. Metode penelitian melibatkan wawancara mendalam dengan mahasiswa yang terlibat dalam program Pembelajaran Bahasa Inggris di Pare English Village. Analisis data dilakukan dengan memetakan naratif untuk mengidentifikasi pola-pola pengalaman dan hambatan dalam pembelajaran berbicara Bahasa Inggris. Hasil penelitian ini memberikan wawasan tentang pengalaman mahasiswa dalam pembelajaran berbicara Bahasa Inggris di Pare English Village. Temuan ini dapat memberikan kontribusi pada pengembangan strategi pembelajaran yang lebih efektif dan memperkaya pemahaman tentang pentingnya naratif dalam konteks pembelajaran Bahasa Inggris di luar kelas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran berbicara, Bahasa Inggris, mahasiswa sarjana
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LC Special aspects of education
Depositing User: Alicia Karisma
Date Deposited: 02 Feb 2024 01:53
Last Modified: 02 Feb 2024 01:54
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19861

Actions (login required)

View Item View Item