PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI WEKA PONSEL BINUANG KABUPATEN TAPIN

Zelvia, Izza (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI WEKA PONSEL BINUANG KABUPATEN TAPIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Lembar pengesahan skripsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pernyataan keaslian skripsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PDF. ABSTRAK (1).pdf

Download (226kB)

Abstract

Izza Zelvia, 2023, Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Weka Ponsel Binuang Kabupaten Tapin, Pembimbing I : Hj Farida Yulianti S.E,M.M. Pembimbing II : Syahrani, S.E,M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Weka Ponsel Binuang Kabupaten Tapin, (2) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Weka Ponsel Binuang Kabupaten tapin, (3) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Weka Ponsel Binuang Kabupaten Tapin. Metode dalam penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif. Data yang dikumpulkan peneliti ini menggunakan kuesioner atau memberi beberapa lembar pertanyaan untuk mengumpulkan data responden dengan jumlah responden sebanyak 93 orang. Responden diambil dari konsumen Weka Ponsel Binuang. Data yang di dapat di analisis melalui analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji analisis regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis, dengan melakukan uji koefisien determasi (R2), uji F, dan uji t dengan menggunakan bantuan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukan : (1) Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, mealui uji t dengan nilai koefisien variable Digital Marketing sebesar 3,459 dan signifikan pada 0,001, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui uji t nilai koefisien variable Kualitas Produk sebesar 3,582 dan signifikan pada 0,001, (3) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, melalui uji F dengan nilai sebesar 128.325 dengan probalitas signifikan 0,000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Izza Zelvia
Date Deposited: 22 Feb 2024 06:12
Last Modified: 22 Feb 2024 06:12
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/19908

Actions (login required)

View Item View Item