PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA ROCKET CHICKEN CABANG PANGLIMA BATUR DI BANJARBARU

Agustina, Rini (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA ROCKET CHICKEN CABANG PANGLIMA BATUR DI BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PDF Abstrak.pdf

Download (14kB)
[img] Text
PDF Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (265kB)
[img] Text
PDF Lembar Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (254kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada Rocket Chicken Cabang Panglima Batur di Banjarbaru, (2) Lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada Rocket Chicken Cabang Panglima Batur di Banjarbaru, (3) Disiplin kerja dan lingkungan kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada Rocket Chicken Cabang Panglima Batur di Banjarbaru. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pembagian kuesioner kepada seluruh karyawan Rocket Chicken Cabang Panglima Batur di Banjarbaru yang menjaadi responden (sampel jenuh), dengan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan : (1) Disiplin Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, (2) Lingkungan Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dan (3) Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada Rocket Chicken Cabang Panglima batur di banjarbaru. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai yang positif, dimana disiplin kerja dan lingkungan kerja harus tetap dijaga agar kinerja karyawan dapat menjadi lebih baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Rini Agustina
Date Deposited: 26 Feb 2024 03:25
Last Modified: 26 Feb 2024 03:25
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20072

Actions (login required)

View Item View Item