APLIKASI MONITORING PENGELOLAAN DATA PERANGKAT DAN SISTEM PENAWARAN HARGA BARANG DAN JASA BERBASIS WEB PADA PT. APLIKANUSA LINTASARTA

Maulana, Haris (2024) APLIKASI MONITORING PENGELOLAAN DATA PERANGKAT DAN SISTEM PENAWARAN HARGA BARANG DAN JASA BERBASIS WEB PADA PT. APLIKANUSA LINTASARTA. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
PDF ABSTRAK HARIS MAULANA.pdf

Download (25kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI HARIS MAULANA.pdf

Download (92kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI HARIS MAULANA.pdf

Download (1MB)

Abstract

PT. Aplikanusa Lintasarta adalah ISP terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan internet inovatif untuk meningkatkan bisnis pelanggan. Dalam pengembangannya, Lintasarta fokus pada penyediaan produk penting untuk memfasilitasi dan menambah nilai pada perusahaan klien melalui solusi teknologi inovatif. Untuk meningkatkan layanan pelanggan, terutama untuk permintaan langganan, pemindahan alamat, dan pembatalan layanan, Lintasarta menggunakan sistem umum untuk mengelola permintaan tersebut. Namun, sistem ini mencakup seluruh area operasional, sehingga diperlukan solusi yang lebih lokal untuk pengumpulan data dan monitoring permintaan pelanggan, penawaran harga kepada mitra, beserta pengelolaan perangkat gudang, khususnya di wilayah Banjarmasin. Untuk mengatasi hal ini, dibangun aplikasi berbasis web dengan menggunakan PHP, JavaScript, HTML, CSS, MySQL, kerangka kerja Laravel 9, dan Bootstrap 5 dengan mengikuti Model Waterfall. Untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat melakukan penambahan fitur kode site semua pelanggan Lintasarta guna mempermudah monitoring perangkat. Sistem ini dapat membantu karyawan Lintasarta dalam mengelola data pelanggan dan monitoring perangkat dengan lebih efisien.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Absensi, Payroll, Web, Laravel, MySql
Subjects: Q Science > Q Science (General)
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Haris Maulana
Date Deposited: 17 Feb 2024 02:26
Last Modified: 17 Feb 2024 02:26
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20187

Actions (login required)

View Item View Item