PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN LAYANAN PUBLIK BERBASIS DIGITAL MELALUI SURVEI ELEKTRONIK DI KEPOLISIAN RESOR TANAH LAUT

Sa’adiah, Nina Yulianti (2024) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN LAYANAN PUBLIK BERBASIS DIGITAL MELALUI SURVEI ELEKTRONIK DI KEPOLISIAN RESOR TANAH LAUT. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK Nina Yulianti Sa’adiah.pdf

Download (67kB)
[img] Text
PENGESAHAN NINA.pdf

Download (172kB)
[img] Text
Pernyataan Nina.pdf

Download (178kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis partisipasi masyarakat dalam penggunaan layanan publik berbasis digital melalui survei elektronik (E-Survey) Polri di Kepolisian Resor Tanah Laut. Penelitian ini dilakukan untuk memahami sejauh mana partisipasi masyarakat terutama dalam hal pemahaman menggunakan platform digital yang disediakan oleh Polri dalam rangka menilai pelayanan publik pada Polri, khususnya pada Kepolisian Resor Tanah Laut. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui cara observasi, wawancara, dan ditunjang pula dengan dokumentasi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang sejauh mana masyarakat di Kepolisian Resor Tanah Laut menggunakan layanan publik berbasis digital melalui E-Survey Polri. Selain itu, penelitian ini juga diharapkan dapat mengidentifikasi kendala yang dapat mempengaruhi partisipasi masyarakat dalam penggunaan layanan publik berbasis digital ini, serta mengetahui upaya apa saja yang telah dilakukan oleh Kepolisian Resor Tanah Laut untuk mengatasi kendala tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Partisipasi, Masyarakat, layanan, Publik, Digital, e-survey
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Nina Yulianti Sa'adiah
Date Deposited: 22 Feb 2024 05:44
Last Modified: 22 Feb 2024 05:44
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20320

Actions (login required)

View Item View Item