EFEKTIVITAS PENGELOLAAN RETRIBUSI PARKIR DAN PENERTIBAN JURU PARKIR LIAR (Studi Pada Dinas Perhubungan Di Kota Banjarmasin)

Sari, Citra Widya (2024) EFEKTIVITAS PENGELOLAAN RETRIBUSI PARKIR DAN PENERTIBAN JURU PARKIR LIAR (Studi Pada Dinas Perhubungan Di Kota Banjarmasin). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (16kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (156kB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (89kB)

Abstract

Citra Widya Sari. Efektivitas Pengelolaan Retribusi Parkir Dan Penertiban Juru Parkir Liar . Banyak kita temui di beberapa titik sudut jalan di Banjarmasin terlihat kondisi perparkiran yang masih banyak tidak teratur, banyak yang menggunakan badan jalan untuk menjadi tempat parkir sehingga mengakibatkan kemacetan jalan. maka dari itu semua permasalahan parkir pemerintah membentuk UPTD Parkir untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pengelolaan retribusi parkir dan penertiban juru parkir liar Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, dan untuk mengetahui upaya apa yang dilakukan dinas perhubungan untuk menertibkan juru parkir liar di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, menggunakan pendekatan induktif. Penelitian kualitatif adalah menggali lebih dalam atau Menjelajahi peristiwa dari perspektif ini dan mengapa itu terjadi Dari sudut pandang Infroman, data yang di kumpulkan dari data hasil pengamatan dan jawaban Informan, berdasarkan hasil program disini masih belum efektif dikarenakan masih banyak ditemukan parkir-parkir liar di berbagai swalyan dan tempat tempat riteil di Kota Banjarmasin Kata kunci : permasalahan parkir,penelitian kualitatif, dan parkir liar

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : permasalahan parkir,penelitian kualitatif, dan parkir liar
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Citra Widya Sari
Date Deposited: 26 Feb 2024 03:00
Last Modified: 26 Feb 2024 03:00
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20322

Actions (login required)

View Item View Item