KEBIJAKAN MOTIVASI KERJA DAN PENGEMBANGAN KOMPETENSI GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Air Minum BandarMasih (Perseroda) Banjarmasin)

Hidayat, Muhammad Irfan (2024) KEBIJAKAN MOTIVASI KERJA DAN PENGEMBANGAN KOMPETENSI GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Air Minum BandarMasih (Perseroda) Banjarmasin). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK IRFAN H.pdf

Download (38kB)
[img] Text
PENGESAHAN IRFAN H.pdf

Download (270kB)
[img] Text
PERNYATAAN IRFAN H.pdf

Download (247kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui : (1)Kebijakan motivasi dan pengembangan kompetensi yang dilakukan PT. Air Minum BandarMasih (Perseroda) dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan. (2)Untuk mengetahui kendala yang dihadapi. (3)Untuk Mengetahui cara mengatasi kendala yang dilakukan PT. Air Minum BandarMasih (Perseroda) dalam kebijakan motivasi dan pengambangan kompetansi guna meningkatkan kinerja karyawan. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data penelitian dikumpulkan melalui Wawancara, Dokumentasi dan Observasi, selanjutnya Analisis Deskriptif untuk menganalisis data yang sudah terkumpul. Hasil penelitian menunjukkan penerapan yang dilakukan PT. Air Minum BandarMasih (Perseroda) dalam kebijaksanaan motivasi kerja dan pengembangan kompetensi guna meningkatkan kinerja karyawan sudah berjalan dengan baik, walaupun masih ada sedikit kendala namun hal tersebut masih bisa diatasi oleh pihak perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kebijakan Motivasi, Pengembangan Kompetensi, Kinerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 20 Feb 2024 03:13
Last Modified: 20 Feb 2024 03:13
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20392

Actions (login required)

View Item View Item