ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI APLIKASI KLIK ( Studi Pada Indomaret Sultan Adam Banjarmasin )

Dewi, Fadhul Risna (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI APLIKASI KLIK ( Studi Pada Indomaret Sultan Adam Banjarmasin ). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
JURNAL ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI APLIKASI KLIK-1.pdf

Download (134kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI LOA RISNA.pdf

Download (134kB)
[img] Text
KEASLIAN LOA RISNA DEWI.pdf

Download (216kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan agar meningkatkan penjualan melalui aplikasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, proses penelitian pendekatan kualitatif dimulai dengan pengembangan asumsi asumsi dasar kemudian dikaitkan dengan kaidah-kaidah pemikiran yang digunakan dalam penelitian. Data yang dikumpulkan dalam survey dan wawancara kemudian diinterpretasikan. Hasil penelitian mendeskripsikan strategi pemasaran pada Indomaret Sultan Adam Banjarmasin dalam meningkatkan penjualannya melalui aplikasi aplikasi Klik, menunjukkan Strategi pemasaran yang dijalankan oleh indomaret melalui aplikasi kurang efektif disebabkan masih rendahnya promosi yang dilakukan oleh perusahaan, Kendala yang dihadapi di dalam sistem aplikasi terkadang eror yang menyebabkan kesalahan terbaca stok di aplikasi dengan yang ada di toko, dan sistem pengembalian dana yang terbilang ribet apabila dilakukan pembatalan pesanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Aplikasi Klik
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 22 Feb 2024 01:34
Last Modified: 22 Feb 2024 01:34
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20429

Actions (login required)

View Item View Item