Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Banjarbaru

Muhammad, Akmal (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Banjarbaru. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK BARU.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (232kB)
[img] Text
Surat Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (335kB)

Abstract

Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja karyawan didalam suatu perusahaan atau organisasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survey dengan pendekatan deskriptif dan statistik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang langsung diperoleh dari sumber HRD. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara untuk memperoleh data yang diperlukan. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh karyawan PT. Pos Indonesi (Persero) Cabang Banjarbaru sebanyak 30 karyawan. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh atau sensus. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini berupa analisis deskriptif statistik dengan menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini, diketahui bahwa: (1) variable disiplin kerja berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Banjarbaru. (2) Variabel Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Banjarbaru. (3) Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Banjarbaru.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Muhammad Akmal Akbar
Date Deposited: 29 Feb 2024 04:03
Last Modified: 29 Feb 2024 04:03
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20626

Actions (login required)

View Item View Item