ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA J&T EXPRESS CABANG BELITUNG KOTA BANJARMASIN

Putri, Aliani (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA J&T EXPRESS CABANG BELITUNG KOTA BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
artikel fix ok.pdf

Download (103kB)
[img] Text
pengesahan skripsi.pdf

Download (180kB)
[img] Text
keaslian skripsi.pdf

Download (205kB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud guna menguji : (1) Bagaimana pengembangan sumber daya manusia yang sudah dilakukan melalui upaya meningkatkan kinerja karyawan pada J&T Express Cabang Belitung Kota Banjarmasin dan (2) Apakah ada kendala ketika melaksanakan pengembangan sumber daya manusia dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan pada J&T Express Cabang Belitung Kota Banjarmasin. Penelitian ini memakai metode kualitatif, sumber data penelitian ini yakni data primer melalui informan dan dokumentasi. Hasil penelitian ialah (1) Pengembangan Sumber Daya Manusia yang sudah dilaksanakan melalui Upaya meningkatkan kinerja karyawan pada J&T Express Cabang Belitung Kota Banjarmasin sudah dilaksanakan dengan baik yaitu melakukan instruksi kerja dengan diadakannya training dan pemberian pengarahan melalui briefing serta membantu karyawan yang menemui kesulitan ketika bekerja, dan penentuan jabatan melalui menempatkan karyawan selaras bersama kemahirannya yang ditetapkan manajemen perusahaan, (2) Kendala ketika melaksanakan pengembangan SDM melaluu Upaya meningkatkan kinerja karyawan pada J&T Express Cabang Belitung Kota Banjarmasin adalah berhubungan dengan tugas-tugas karyawan yang tidak dapat dilaksanakan selaras bersama prosedur dan aturan yang sudah ditentukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Aliani Putri
Date Deposited: 27 Mar 2024 05:03
Last Modified: 06 Apr 2024 12:56
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20682

Actions (login required)

View Item View Item