PENGARUH CHANNEL YOUTUBE “MENJADI MANUSIA” TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP POSITIF (Studi Kasus Pada Mahasiswa Uniska FISIP Ilmu Komunikasi sem-6 dan 8 Banjarmasin)

Inayah, Inayah (2024) PENGARUH CHANNEL YOUTUBE “MENJADI MANUSIA” TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP POSITIF (Studi Kasus Pada Mahasiswa Uniska FISIP Ilmu Komunikasi sem-6 dan 8 Banjarmasin). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Pdf Abstrak.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (575kB)
[img] Text
Pernyataan keaslian skripsi .pdf

Download (194kB)

Abstract

Inayah. 19110117 “Pengaruh Channel Youtube Menjadi Manusia Terhadap Pembentukan Sikap Positif”. Bimbingan Bapak Sanusi sebagai Pembimbing Utama dan Ibu Lieta Dwi Novianti sebagai Co Pembimbing.Tujuan penelitian adalah Mengetahui Pengaruh Channel Youtube Menjadi Manusia Terhadap Pembentukan Sikap Positif. Metode penelitian menggunakan pendekatan penelitian yaitu menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan bersifat Kuantitatif Deskriptif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan metode sampling kuota. Jumlah sampel yang di ambil dalam penelitian ini adalah 68 sampel. Pengaruh Channel Youtube Menjadi Manusia terhadap Pembentukan Sikap Positif pada Mahasiswa Uniska Banjarmasin, Pengaruh Hubungan antar Pribadi Channel Youtube Menjadi Manusia terhadap Pembentukan Sikap Positif pada Mahasiswa Uniska Banjarmasin, Pengaruh Mencari Informasi pada Channel Youtube Menjadi Manusia terhadap Pembentukan Sikap Positif pada Mahasiswa Uniska Banjarmasin, Pengaruh Persahabatan pada Channel Youtube Menjadi Manusia terhadap Pembentukan Sikap Positif pada Mahasiswa Uniska Banjarmasin, Pengaruh pada Channel Youtube Menjadi Manusia terhadap Pembentukan Sikap Positif pada Mahasiswa Uniska Banjarmasin. Adalah valid <.001 Berdasarkan Pengambilan Keputusan dalam Uji Regresi Sederhana, nilai signifikansi : dari tabel Coefficients diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Channel YouTube Menjadi Manusia (X) berpengaruh terhadap variabel Pembentukan Sikap Positif (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sikap Positif; Psikologi Komunikasi; Youtube Menjadi Manusia
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Inayah
Date Deposited: 28 Feb 2024 05:18
Last Modified: 28 Feb 2024 05:18
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20758

Actions (login required)

View Item View Item