ANALISIS KOMPENSASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA DALAM USAHA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. MARTAPURA GRIYA INDAH (KAB.BANJAR)

Inayati, Nur Ismi (2024) ANALISIS KOMPENSASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA DALAM USAHA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. MARTAPURA GRIYA INDAH (KAB.BANJAR). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
ABSTRAK (abstarak).pdf

Download (151kB)
[img] Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (237kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (274kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jelas mengenai bagaimana kompensasi kerja selama ini yang dilakukan dalam usaha meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Martapura Griya Indah. Serta untuk mengetahui lebih jelas mengenai bagaimana disiplin kerja selama ini yang dilakukan dalam usaha meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Martapura Griya Indah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif, dan teknik yang digunakan adalah observasi dan wawancara dengan direktur utama, wawancara juga dilakukan kepada karyawan marketing banker dan juga karyawan marketing administration PT. Martapura Griya Indah. Hasil penelitian pada PT. Martapura Griya Indah kompensasi kerja selama ini yang dilakukan dalam usaha meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Martapura Griya Indah mencakup semua jenis penghargaan yang finansial dan non finansial sangat baik dan disiplin kerja selama ini yang dilakukan dalam usaha meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Martapura Griya Indah yaitu sangat baik seperti keteladanan pemimpin, balas jasa, waskat, sanksi hukum, ketegasan, dan hubungan kemanusiaan, dan disiplin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi Kerja; Disiplin Kerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Nur Ismi Inayati
Date Deposited: 29 Feb 2024 05:13
Last Modified: 29 Feb 2024 05:13
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20860

Actions (login required)

View Item View Item