ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM UPAYA PENINGAKATAN KUALITAS KERJA PADA PT. CIOMAS ADISATWA UNIT PELAIHARI

Damai, Selpiani (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM UPAYA PENINGAKATAN KUALITAS KERJA PADA PT. CIOMAS ADISATWA UNIT PELAIHARI. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
FILE PDF ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (225kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (242kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pengembangan sumber daya manusia pada peningkatan kualitas kerja pada karyawan PT. Ciomas Adisatwa Unit Pelaihari. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif melalui observasi, wawancara dan studi dokumentasi. Dengan sumber data primer yaitu hasil wawancara dan pengamatan serta data sekunder yaitu studi literatur yang dilakukan terhadap buku, catatan-catatatan yang berhubungan dengan penelitian dan situs internet. Hasil penelitian menunjukan pelaksanaan pengembangan karyawan pada PT. Ciomas Adisatwa Unit Pelaihari dilakukan yaitu secara formal yaitu melalui pelatihan, seminar dan evaluasi pada karyawan dan Informal yaitu pengembangan yang individual berdasarkan kesadaran, inisiatif dan keinginan sendiri untuk meningkatkan kualitas diri sehubungan dengan tugasnya pada suatu Lembaga. Sehingga pelaksanaan pengembangan karyawan pada PT. Ciomas Adisatwa Unit Pelaihari telah memberikan dampak baik yang signifikan, sehingga pengembangan karyawan melalui metode tersebut sudah cukup baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kualitas Kerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Selpiani Damai
Date Deposited: 02 Mar 2024 03:56
Last Modified: 02 Mar 2024 03:56
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/20924

Actions (login required)

View Item View Item