ANALISIS DISIPLIN KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT MANDIRI INSAN USAHA DI INDONESIA POWER UPK ASAM-ASAM

Hidayah, Desprina (2024) ANALISIS DISIPLIN KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT MANDIRI INSAN USAHA DI INDONESIA POWER UPK ASAM-ASAM. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan MAB.

[img] Text
Abstrak Despriana.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Pengesahan Desprina.pdf

Download (206kB)
[img] Text
pernyataan Desprina.pdf

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) Disiplin kerja dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PT Mandiri Insan Usaha di Indonesia Power UPK Asam-asam dan (2) The recommended working approach to enhance the productivity of employees at PT Mandiri Insan Usaha in Indonesia Power UPK Asam-asam. Penelitian ini dirancang sebagai pendekatan deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan secara detail realitas dari objek penelitian, yang merupakan suatu studi kasus yang memberikan informasi rinci tentang objek tersebut dalam periode waktu tertentu. Data dikumpulkan melalui metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil peneltian PT Mandiri Insan Usaha Di Indonesia Power UPK Asam-asam dalam penerapan disiplin kerja sudah dilakukan perusahaan dengan baik dan kedepannya akan memberlakukan disiplin ketat dan pemanggilan secara langsung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: disiplin kerja, dan kinerja karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT PPJ
Date Deposited: 02 Mar 2024 03:35
Last Modified: 02 Mar 2024 03:35
URI: http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/21030

Actions (login required)

View Item View Item